Minggu, 09 Juni 2013

Juni Oh Juni..:)


Juni..Juni..Juni.. :)

            Kembali membuka lagi blogku yang dulu pernah dibuat.. lama banget terakhir nulis pas dulu umur 21 tahun.. eh sekarang udah 22 tahun hohoho.. 
Kalo nulis.. rasanya bisa membagi beban pikiran yang semrawut..(bagi orang yang gak terlalu bisa untuk bercerita sama orang lain..wkwkwkwk.. )
Ini semester akhir aku kuliah..insya Allah..sekarang smter 8, lagi penelitian gitu, tentang “Aplikasi minyak atsiri pada produk eau de toilette “ penelitian dimulai pertengahan April 2013.. kalo di timeline penelitian ini selesai pertengahan Juli 2013.. insya Allah..Punya dua dosen pembimbing..  Pak Meika dan Bu Dwi.. (keduanya baik.. bisa melengkapi satu sama lain..).. Meskipun sibuk tapi punya komitmen untuk ngurusin anak-anak bimbingnya.. 
Ternyata begini toh rasanya penelitian.. ..just enjoy your research.. menikmati suka duka saat nyari literatur..seminar proposal (mempertahankan argumen di depan dosen dan temen2).. dapet masukan.. jadi bisa ketemu banyak orang.. jadi tau deh nikmatnya buat formulasi parfum .. 
            Tanggal 18 Juni nanti aku seminar insya Allah.. bahan harus dimasukin selasa tanggal 11 Juni (besok..hehehe..) sambil ngeliat diri yang belum banyak nyiapin apa2..hohoho..   T.T
            Jadi keinget 2 hari yang lalu habis nyampein materi diacara KIUBI FBI Fateta disiitu suruh ngisi tentang persipan UAS..sebenrnya bingung juga mau share apa..wong dulu pas masih jaman2 mau UJIAN baca2 materi lag juga paling baru H-4 Ujian.. pas hari2 tenang hahaha..ini masih mending kadang baru H-1 atau bahkan malamnya..ahaha..Inget dulu pernah punya banyak kerjaan yang deadlinenya sering banget berentet .. tapi toh bisa dilewati.. kenapa bisa ya?? Pas diinget-inget dulu akau punya optimisme dan semangat juang yang tinggi.. inget ade2 di organisasi (yang pasti juga ngeliat figur kakakny) gak peduli orang udah sampai mana..tapi yakin dengan kemampuan diri, yakin kalo ada Allah yang akan mendekap hangat untuk menguatkanku..
focus..take it easy.. make it simple.. J.. Yup ini dia kuncinya.. 
*Sebenernya lagi nyemangatin diri untuk kembali mengumpulkan semangat dan inspirasi buat nyusun bahan2 seminar…hahahaha.. 
*huftt better rasanya.. lets start again.. just do it now.. 
             
           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar