Jumat, 22 Juni 2012

08.00

Hari ini selesai ujian akhir semester 6. Makin hari ujian kok ya makin mepet ujian.
ujian minggu awal siang...bolehlah ya...datang tepat waktu 3 menit sebelum masuk ruangan
minggu kedua ujian jam 8 pagi terus...
3 kali ujian pagi (08.00) dipekan ke-2>>> tiga kali pula pasti aku datang telat...heuuuf....emang dah...sampe pengawasnya hapal...dan dia akan tersenyum saat aku masuk ruang kelas dengan gaya yang santai...
>> kata kawan2 aku selalu stay cool kalo telat *mereka kagak tau aja gue jalan cepat setengah berlari kalo telat gitu....tapi justru itu sensaninya...kaya ada kerja keras dan perjuangan buanget gtu lhhoo kalo mau masuk kuliah..>> kata kawan-kawan aku sering beruntung bisa masuk kelas meski telat..
tapi tetep aja tepat waktu lah yang paling oke..wong salah satu amalan yang disukai Allah aja "sholat tepat waktu..."

aku baru sadar, cuma ujian kali ini yang pas waktu ujian aku ndak sempet nulis diary * karena aku perhatikan buku diaryku... kok ya...ada curhat2 pas ujian gitu...hahaa....
belajar di waktu ujian selalu jadi kenangan indah...ngerasain dah jadi mahasiswa bener yang suka belajar *huehehhehe...
Belajar bareng - nginep bareng, jadi salah satu strategi jitu untukku...karena kalo belajar sendiri ntar kalo tidur ndak ada yang bangunin * kawanku bilang : " nik makannya segera cari orang yang bisa bangunin">>> akkhhrr memicu sindrom umur 21.

2 gelas kopi menemani ujian selama 2 minggu ini
hangatnya bubur kacang hijau traktiran teman juga turun jadi motivasi
cemilan yang dibeli bareng teman
dan selalu yang ndak ketinggalan...si putih teman yang baik ..>> air putih
tentang hasil ujian...kuserahkan padamu yang berwenang >>Ya Allah-ku...Yang Maha Baik.

# bicara tentang TIN 46, maka aku akan kembali teringat tentang kawan2ku yang kocak-kocak
Aku punya beberapa julukan dari mereka ...Ratu gombal, MATRES (Mahasiswa agak stress), Anik-unik, putri tidur, aniku sayang (ha..ha....tapi ini sepertinya gombal).
hemm apalah kupikir itu semua panggilan sayang mereka untukku..
Hari ini bisa jadi hari terkahir kami bertemu dikampus sebelum berangkat praktek lapang (PL).
Belum ada bayangan yang lebih terang benderang nanti praktek lapang gimana..
tapi beberapa starategi  sudah disipkan * ini juga karena dihoyok2 temen suruh urus PL,hahaha.
strategi :
1. Bawa temen sekamar yang rajin...Athin namanya >> kawan sefakultasku bilang " tema untuk PL kami adalah bersyukur dan bersabar..>> aku yang bersyukur dapat temen athin, dan athin harus bersabar dapat temen sekamar kaya aku...hahaha...*hem kita lihat saja nanti gimana
2. Bawa cincin perak...yang pas ditaro di jari manis kiri >> ya jaga-jaga kalo ada iseng2, daripada tar dilamar anak orang,hhahaaa...*PD gile
ini strategi kalo ada yang iseng nanti tak bilang aku sudah punya calon *meski entahlah beliau siapa dan ada dimana...T.T
3. Bawa cinta orang2 yang mencintaiku supaya bisa pulang lagi...*weheheheh...

#menitipkan organisasi kami pada adik2 kami...>> yeahhhh kami mempercayaimu
weslah...beres ujian kok jadinya curhat,,
hemm...biar bagaimanapun kacaunya aku....anehnya akau...
tapi ndak apa karena ibu, ayah, dan adikku mengasihiku dengan tulus....sayyyaannnnggggg banget merekalah
*sore ini mau pulang ke Depok...hehehehe...:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar