Jumat, 01 Juni 2012

ketemu beliau...

akhirnya...kembali ku sambangi kau lagi...:)
udah mau nulis sejak beberapa hari yang lalu ....akhirnya ketemu juga moment bloging.
27 mei 2012...kali pertama aku jadi moderator di salah satu acara di TIN..
bukan masalah moderatornya...tapi tentang rasa syukurku yang bisa duduk sampingan dan ngobrol dengan
salah satu tokoh yang ku kagumi karena kesederhanaannya...>> pak Anton Apriantono....;)
kali pertama bertemu denganya saat antri ingin masuk salah satu kendaraan udara, kali kedua saat aku bawa tampah isinya teh yang akan dilayukan.....>> belum sempat berucap dan berkata..hanya bisa tersenyum..
hem...alhamdulilah..akhirnya Allah kasih ku kesempatan untuk bisa sedikit berbincang dengan beliau di acara itu...yang selalu terkenang dari pernyataanya... " tidak banyak orang yang mau becek-becekkan...negeri ini butuh orang yang mau kerja keras"...>> langsung keingetan lifeplanku...jadinya mau apa nih pasca S1?? hemm..,,

# hari itu pula diacara yang sama bertemu dengan seorang alumni TIN, mbak elsi..hem...aku suka banget tempat ia bekerja ...martha tilaar...>> saat aku nyiapin bahan aku inget terus pernyataan ibu martha.. katanya     " saya bersyukur pada Tuhan YME terlahir sebagi wanita indonesia :)"...hemmm inustri ini main di ranah pengembangan produk atsiri...>> ATSIRI ya,,,peminantnku untuk skripsi S1 ku...:)
maksih yo...teman2 panitia
agroindustril fair....))
Yes...we are agroindustrialist...!!!

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar